Sabtu, 17 Februari 2018

Surat Edaran Dirjen Dikdas Tentang Dapodik Untuk Pembaharuan dan Pencairan Tunjangan

Surat edaran dirjen Dikdas tentang dapodik untuk pembaharuan dan pencairan tunjangan

Surat edaran dirjen Dikdas tentang dapodik untuk pembaharuan dan pencairan tunjangan - Pada kesempatan yang baik ini ijinkan kami meberikan informasi sesuai dengan yang kami tuliskan pada judul diatas serta ijinkan kami membagikan file-file yang dapat rekan pilih yang mana file tersebut file yang sifatnya baru untuk berita saat ini. 

Baiklah langsung saja kali ini kembali ke pokok permasalahan yaitu kami disini akan membagikan informasi mengenai surat pemutakhiran dapodik pada semester 2 tahun 2017/2018. Yang mana di dalamnya terdapat beberapa hal penting yang wajib rekan semua ketahui seperti terjadi pembaharuan serta bagaiman cara-cara penonaktifan PTK dan lain-lain.

Download surat edaran dirjen Dikdas tentang dapodik untuk pembaharuan dan pencairan tunjangan


Surat edaran dirjen Dikdas tentang dapodik untuk pembaharuan dan pencairan tunjangan


Mengenai surat ini sendiri telah dirilis oleh kementrian pada tanggal 9 Februari jadi silahkan download filenya pahami maksutnya serta lakukan pengaktifan serta pembaruan dan perbaikan . 

Disini peran operator sekolah sangat berperan penting dalam kaitanya dapodik versi terbaru ini silahkan segera lakukan dan kerjakan. Demikian yang dapat kami bagikan mengenai hal ini Surat edaran dirjen Dikdas tentang dapodik untuk pembaharuan dan pencairan tunjangan

Semoga dengan kami bagikan materi ini dapat menjadikan rekan semua terbantu serta memudahkan mendapatkan informasi yang sifatnya baru. Baiklah cukup sampai disini sekian dan terima kasih